Berita Seputar Wilayah Rembang

19.4.17

BANK BRI CABANG REMBANG BAGI-BAGI HONDA MOBILIO

Bank BRI Cabang Rembang, Bagi Bagi Honda Mobilio dalam undian Simpedes BRI


Bank BRI Cabang Rembang pada Semester kedua yaitu Periode 2016-09-01 sampai 2017-02-28, menggelar Undian Hadiah Simpanan Pedesaan (Simpedes) untuk tahun 2016, Selasa (18/04/2017) di halaman Kantor Cabang BRI Rembang. Pada gelaran kali ini dihadiri oleh ratusan undangan baik nasabah BRI, Masyarakat, dan OPD Pemkab Rembang, hadir pula Bupati Rembang, H.Abdul Hafidz.

Ada yang berbeda di tahun ini, biasanya hadiah utama undian Simpedes adalah mobil Toyota Avanza, kali ini hadiahnya menjadi Honda Mobilio. 1 hadiah Mobil telah dikeluarkan di Semester kedua ini, dan 1 mobil lainya bakal dikeluarkan di Semester Pertama 2017 di bulan November 2017 yang akan datang.

Pemenang hadiah pada periode ini didapat oleh nasabah dari Kantor Unit Bank BRI Sulang atas Nama Subatah. Bagi pemenang undian hadiah baik sepeda motor maupun Mobil, pemenang dibebaskan dari Pajak, pajak sepenuhnya ditanggung oleh Bank BRI.

I Wayan Tri Arsana, kepala BRI Cabang Rembang, menegaskan yang berbeda dari tahun ini adalah undian Mobilnya. "Kalau tahun yang lalu mobilnya adalah Yoyota Avanza, untuk tahun ini Undian Utamanya Honda Mobilio" paparnya.

Bukan hanya itu, Wayan juga mengatakan, Bank BRI akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat Rembang untuk memberikan pelayanan, kenyamanan dan keamanan yang tebaik."Pelayanan kita baik, hal itu dapat dilihat dari indikator tidak adanya komplain dari masyarakat Sendiri", jelas Wayan.

Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz, saat menyambut dalam acara ini, berpesan, agar BRI sebagai Perbankan dari sisi manajemen untuk bisa selalu memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat. "Uang Di Kabupaten Rembang ini akan banyak sekali, karena banyaknya investasi yang datang ke Rembang, Pabrik Semen walau dibombardir seperti itu, tetap akan berjalan; uang-uang itu kalau bisa harus berputar di Rembang demi menunjang perekonomian", tegas Bupati. (Handoko)