Berita Seputar Wilayah Rembang

6.3.17

SUPIR TRONTON DIBIUS, TRONTON DAN 23 TON BESI LENYAP



Seorang sopir truk tronton Nopol L 9599 UF, bernama Taufik Ichwan Gozali (30), ditemukan dalam kondisi tergeletak dengan tangan dan kaki terikat lakban, serta mata dan mulut tertutup lakban.

Korban yang merupakan warga Dukuh Sejan RT 06 Rw 13 Kecamatan Gemarang Madiun ditemukan di wilayah Desa Padaran Kecamatan Kota Rembang, Senin (6/3) sekitar pukul 01.00 malam dini hari. 

Korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat untuk selanjutnya diteruskan ke Mapolsek Rembang.

Kapolsek Kota Rembang, AKP Sunarmin mengatakan, sebelumnya korban dibius oleh beberapa orang ketika sedang istirahat di Jalan Pantura Punjulharjo Rembang.

Ketika itu, korban merasa ditutup mukanya dengan kain sehingga membuatnya tak sadarkan diri. Korban sadar saat sudah berada dalam sebuah mobil dalam kondisi tak berdaya dengan mata tertutup.

Menurut Sunarmin, truk tronton milik korban bermuatan besi seberat 23 ton. Rencananya, barang tersebut akan dikirim dari Surabaya menuju Jakarta.

Beberapa barang berharga korban dibawa pelaku, seperti ponsel dan uang tunai Rp 900 ribu. Pelaku masih dalam pengejaran tim Resmob,” terang Sunarmin.(Handoko)