Berita Seputar Wilayah Rembang

27.2.17

ULANG TAHUN GERINDRA KE 9 DI JATENG, INI KUTIPAN PIDATO PRABOWO DIDEPAN RIBUAN MASSA.




Ulang tahun Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang ke 9 tahun di Jawa Tengah digelar di depan Kantor Gubernur Jawa Tengah, Minggu (27/02). Didalam acara yang dibungkus dengan jalan sehat ini hadir pula Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Walau baru berumur 9 tahun, secara nasional partai ini masuk peringkat nomer 3 dengan banyaknya kader usungan partai ini menangkan kompetisi di Pilkada.

Calon-calon yang diusung partai ini pada pilkada serentak 15 Februari 2017 memenangkan kompetisi di 45 kabupaten/kota dan provinsi se-Indonesia. Ada 101 daerah yang menggelar pilkada, 85 di antaranya sudah menetapkan hasil perolehan suara. Dari 85 daerah itu, partai ini menang di 45 kabupaten/kota dan tiga provinsi.


Ini kutipan Pidato Prabowo Subianto di Didepan Kantor Gubernur Jateng.

9 tahun lalu, Gerindra dibentuk oleh ketua-ketua tani dan guru guru yang tergabung dalam Himpunan Keluarga Tani Indonesia (HKTI).

Kita dulu idealis, kita bener bener ingin bikin partai untuk rakyat yang membela rakyat kecil.

Saya keliling seluruh Indonesia, saya katakan Indonesia tidak miskin, dulu dunia mengakui, bahwa Indonesia adalah negara yang sangat-sangat kaya, tapi yang gebleg elit di Jakarta, ndak bisa jaga. Tidak bisa menjaga Kekayaan rakyat Indonesia.

Kekayaan kita diambil terus, dibawa lari keluar negeri saudara saudara.Kita Gerindra, walaupun sendiri, kita tetep akan membela rakyat Indonesia.

Itu elit di Jakarta, mau main akal-akalan terserah, mau nyogok semua terserah, rakyat Indonesia sudah tidak bodoh lagi, rakyat Indonesia sudah tidak bisa dibohongi lagi.

Kalian mau terus dibilohongi, kalian mau terus miskin,  kalian mau anakmu hanya jadi kacung orang lain?. Kalau kalian miskin sekarang, ankmu tidak boleh miskin, cucumu tidak boleh miskin, karena Indonesia negara yang kaya.

Kalau elit elit dijakarta selalu mengatakan anggaran tidak ada, biaya terbatas, cuaca ektrim, cuaca disalahkan. Habis itu sudah mendekati pemilihan bagi-bagi duwit. Kalau dibagi duwit terima duwitnya, itu adalah duwit kalian semua, itu duwit kalian semua saudara-saudara.

Prabowo dikasih mix didepan ribuan rakyat Indonesia bahaya.

Kalian sudah capek dengan bohong-bohong dari elit, kalian capek yg kaya itu itu saja, kalian sudah capek tidak dapat keadilan di indonesia. 

Sorak sorak dari massa jalan sehat yang memadati kantor gubernur Jateng ini meriah mengiringi pidato Prabowo. Setelah pidato, rombongan Probowo menuju kantor DPD Gerindra Jateng untuk meresmikan kantor baru.(Handoko.Aggung)