Berita Seputar Wilayah Rembang

28.1.17

ULANG TAHUN PARTAI PPP KE-44 DIGELAR DI KJB BERSAMA AZ-ZAHRA TOUR & TRAVEL


Jalan Sehat Baitullah dan Temu kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPC Kabupaten Rembang dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke- 44, diperingati pada Sabtu (28/1) pukul 07.30 WIB.

Acara Ultah Partai berlambang Ka'bah itu sengaja digelar di Karang Jahe Beach Rembang bertepatan dengan Hari Raya Tahun baru  Imlek. Hadir dalam acara Bupati Rembang H.Abdul Hafidz sebagai Sekretaris DPC , DPP H Arwani Thomafi (Gus Aang), DPW Abdul Aziz, dan DPC PPP Majid Kamil.

Menurut Ketua umum PPP Majid Kamil yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Rembang, mengatakan, PPP lahir pada 5 Januari tahun 1973, PPP juga sudah membuktikan dalam pengabdiannya kepada masyarakat. Gus Kamil panggilan akrabnya, juga berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mengikuti jalan sehat 6 km dengan jumlah peserta 7000 an, dan yang lebih penting lagi PPP ingin membantu orang Islam pada khususnya, dan masyarakat bisa menilai tentang PPP, serta harapanya masyarkat bisa menjadi kader PPP.

Bupati Rembang, H Abdul Hafidz, dalam acara berkata, bahwa sektor Pariwisata adalah program unggulan Pemerintah Kabupaten Rembang. Pemkab Rembang ingin agar pariwisata Rembang lebih maju. Pantai Karang Jahe sebagai salah satu potensi Destinasi wisata unggulan. Di tahun 2017 ini, Karang Jahe Beach dianggarkan Pemerintah 4,4 milyar untuk pembangunan, untuk akses jalan pemerintah kabupaten menganggarkan 3 milyar. "Mudah-mudahan sebagai Awal dan karang jahe biar bisa di kenal sampai Mancanegara",  bilangnya.

Anggota DPRD Rembang Mohammad Zainuri, berkata, jelas masyarakat Rembang sendiri semakin tambah paham tentang Partai PPP, lebih tambah sukses, dan untuk 2019 diharapkan Partai bisa masuk ke 3 besar di pusat. Dengan digelarnya acara di Pantai Karang Jahe agar masyarakat tahu sendiri, bagaimana PPP dan untuk memperkenalkan wisata di Kabupaten Rembang, dengan Sponsor PT AZ-Zahra Tour, Travel Umroh dan Haji Plus yang kantor pusatnya jl Jend Gatot Subroto Kav 71-71 Pancoran Jakarta Selatan dan mempunyai kantor cabang di Kecamatan Sarang dipimpin  H.Supadi.

Perwakilan Tour & Travel, Hajah Umi Kulsum, berharap mudah-mudahan PPP tetap jaya, bisa membantu masyarakat dan bisa menjadi partai ke 3 Nasional.
Dari segi pengamanan, AKP Sunarmin, Kapolsek Rembang Kota, saat di tanya untuk jumlah personil anggota Polres yang dikerahkan di ulang tahun Partai PPP sebanyak 75 anggota yang dipimpin langsung Kabag OPS Kompol Yohan Setiajid SH.M.HUM, gabungan Polres Rembang, Satpol PP, Dinhub, dan Sat lantas. "Pengamannya sendiri sudah di mulai dari pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai. Agar jalur lalu lintas bisa lancar dan para pengunjung  pantai tetap bisa menikmati", tegas Yohan. (Panca)