Berita Seputar Wilayah Rembang

3.1.17

BEKERJA SEPENUH HATI, UNTUK PEMBANGUNAN KABUPATEN REMBANG

Genro Wiyono, Kabid Binamarga Jalan Dan Jembatan DPUK Rembang, Saat ditanya kesiapanya melanjutkan pembangunan Infrastruktur jalan dan Jembatan, Selasa (3/1).

Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Rembang berbenah dan akan bekerja dengan sepenuh hati untuk menyongsong proyek pembangunan jalan dan jembatan. Setidaknya untuk pekerjaan yang sudah mendekati pelaksanaan di tahun 2017. 

Hal itu diungkapkan oleh Genro Wiyono Kabid Binamarga bidang Jalan dan Jembatan, saat ditemui sehari setelah dikukuhkan dan disumpah oleh Bupati Abdul Hafidz pada Senin (2/1) di Pendopo Museum Kartini, mengantikan posisi Widodo SH.MM Plt Kabid Binamarga sebelumnya.

Petugas Pemeriksa jalan, sedang memastikan kualitas pekerjaan jalan pada pekerjaan jalan tahun 2016.

Saat ditemui tentang kesiapan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Kabupaten Rembang, Selasa (3/1), dia memantapkan diri atas kesiapanya. "Soalnya saya sering menangani pekerjaan Jalan waktu saya di bidang Cipta Karya, jadi tidak kaget, saya beranjak dari nol bahkan pernah jadi tukang bangunan". Ujar pria asli dari Wonogiri ini.

Genro juga menegaskan, kalau ingin melanjutkan program dari Pj Kabid lama, review desain perencanaan sudah ada, tinggal masalah harga, soalnya yang lama harganya pasti berubah tergantung survei harga material saat ini.

Harapnya kedepan, ingin membangun infrastruktur yang ada di Kabupaten Rembang dengan baik dan tidak akan main-main. "Ini amanah yang harus saya emban untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Rembang", tutupnya.(Panca Aggung)